iBz

ink down the beautiful

Wednesday, October 24, 2012

Bridge To Terabithia 2

perbaikan dari yang sebelumnya (lebih jelas):

Bridge to Terabithia 2: Saving Leslie and New Comers

Chapter 1: Keputusan yang Mendadak

Jess adalah raja dan Leslie, sahabatnya adalah ratu di kerajaan imajinasi, Terabithia. Tapi sayangnya, Leslie meninggal dan eninggalkan semuanya, termasuk Jess dan Terabithia. Maybelle, adik dari Jess, akhirnya menjadi ratu baru di
Terabithia setelah Leslie meninggal. Tetapi tetap saja, Jess tidak bisa melupakan Leslie.

Hari itu, Jess sedang berada di Terabithia. Dia sedang duduk di dalam rumah pohon yang dia buat bersama Leslie. Dia merenungkan semua kenangannya bersama Leslie, termasuk pada saat dia pergi bersama Ms. Edmunds dan tidak mengajak Leslie. itulah kenangan yang paling menyakitkan baginya. Sudah berjam-jam Jess berada di Terabithia. Hari sudah petang, dan Jess pun memutuskan untuk pulang.

Jess baru saja tiba di depan rumah dan ketika itu Maybelle datang dan bertanya kepadanya. "Kau dari mana? Pasti dari Terabithia! Kenapa kau tidak mengajakku?" Tanya Maybelle. "Ya, ya benar aku habis dari Terabithia, tapi aku sedang ingin kesana sendirian, jadi aku tidak mengajakmu." Jawab Jess. "Jess jahat!" Teriak Maybelle. Tiba tiba Mary, ibu Jess datang. "Hey, hey, hey Jangan bertengkar. Ayo masuk ke dalam rumah, matahari sudah tenggelam" ajak mary

Sejak saat itu, Jess jarang sekali ke Terabithia. Tanpa Leslie, dia tidak begitu gembira ke Terabithia. Akhirnya waktu bergulir terus. Jess pun semakin bertambah umur.

7 tahun berlalu, Jess sudah berusia 20 tahun. Dan dia sekarang sudah menjadi seniman yang terkenal dan kaya raya. Tetapi sayangnya, dia juga sudah semakin lupa pada Terabithia. Dia sudah jarang sekali pergi ke sana. Dia tidak tau keadaanya.

Pada suatu malam, keluarga Aarons semuanya sedang berkumpul di ruang keluarga. Semuanya sedang gembira dan tertawa melihat acara di televisi. "Hahaha, itu lucu sekali! Lihat!" Teriak Maybelle. Maybelle yang sekarang sudah remaja pun sepertinya juga telah melupakan Terabithia. Acara itu pun selesai, Jess segera memindahkan stasiun televisinya. "Baiklah anak-anak, sepertinya sekarang kita harus memberitahu sesuatu." Kata Jack, ayah Jess. "Apa itu?" Tanya Maybelle penasaran. "Baiklah, besok kita akan pindah rumah, kita akan ke New York" Kata Mary. "Apa? Kenapa mendadak sekali? bagaimana keadaan Les- umm maksudku bagaimana dengan barang barang yang ada di rumah ini?" Tanya Jess. "Semua sudah dipersiapkan, Jess. tinggal barangmu saja yang belum dibereskan" Jawab Mary. "Bagaimana dan dimana kita akan tinggal di New York?" Tanya Jess lagi. "Semua sudah dipersiapkan dengan matang, Jess. Kita tinggal mengurus semuanya di New York." Jawab Jack tenang. "Baiklah. tapi, bolehkah aku jalan jalan dulu besok pagi?" Tanya Jess. "Tentu" Jawab Jack singkat. Karena percakapan tadi, Jess teringat segala sesuatu tentang Terabithia dan Leslie.

Jess langsung pergi ke kamarnya dan lagsung membereskan barang barangnya, termasuk buku gambarnya dulu yang ada gambar Leslie di tengah buku itu. Jess pun kembali mengingat masa lalu nya yang indah bersama Leslie. Setelah selesai membereskan semuanya, Jess pun langsung tertidur pulas.

To be continued
break dulu

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iBz | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com