iBz

ink down the beautiful

Wednesday, October 24, 2012

Bridge To Terabithia 2



Bridge to Terabithia 2: Saving Leslie and New Comers

Chapter 1: Kembalinya Jess ke Terabithia

Jess adalah Raja dan Leslie, sahabat jess adalah Ratu dari kerajaan imajinasi, Terabithia. Tetapi Leslie meninggal. Dia meninggalkan Terabithia dan Jess. sebagai gantinya Maybelle, adik Jess yang menjadi ratunya. Tetapi Jess masih tidak bisa melupakan Leslie.

Pada hari itu, Jess s
endiri ke Terabithia. Tetapi disana tidak ada hal menyenangkan sama sekali tanpa Leslie. semuanya menjadi sepi, tanpa adanya Leslie. dia tidak mau bertemu penduduk Terabithia tanpa Leslie. berjam-jam sudah Jess berada di Terabithia, akhirnya dia pun pulang. sesampainya di rumah, datanglah Maybelle dengan wajah cemberut. "kau habis dari mana? dari Terabithia ya? kenapa kau tidak ajak aku?" gerutu Maybell. "ya, ya aku dari Terabithia, aku sedang ingin sendiri ke Terabithia, jadinya aku tidak ajak kau" kata Jess. "kau jahat!" teriak Maybelle, "hey, hey, hey, jangan bertengkar, kalian berdua makan dulu sana" kata Marry. "baiklah, bu" kata Jess.

Sejak saat itu, Jess jarang sekali ke Terabithia. dia telah bosan dengan Terabithia tanpa adanya Leslie.

7 tahun berlalu, Jess sudah 20 tahun dan Jess pun semakin melupakan Terabithia dan Leslie. Keluarga Aarons sedang berkumpul di ruang tamu. "anak anak, kita akan pindah besok, ke New York" ucap Jack. saat itu Jess akhirnya bisa mengingat semuanya tentang Terabithia, Leslie segalanya. "Apa? tapi - tapi.. bagaimana dengan Les- maksudku bukan apa apa." ucap Jess dengan terbata bata. "kita akan pindah besok karena rumah disana sudah kami pesan dan besok kita harus kesana untuk mengurus semuanya" kaya Marry. "Tapi jangan mendadak seperti itu!" ucap Jess. "kita sudah mengaturnya, maafkan aku Jess. Tapi kau masih bisa pergi besok pagi" kata marry. "baiklah kalau begitu" jawab Jess dengan kecewa.

Setelah itu, Jess naik ke atas dan masuk ke kamarnya. dia teringat leslie. dia pun akhirnya membereskan semua barang barangnya, termasuk buku gambarnya dulu, yang ada gambar Leslie di tengah bukunya. akhirnya, dia pun selesai membereskan barangnya dan pergi untuk tidur.

Keesokan harinya, Jess bangun pagi pagi sekali. dia turun dan ingin pergi ke Terabithia. "hey Jess, mau kemana kau pagi pagi begini?" tanya marry. "eemm aku mau jalan jalan sebentar." jawab jess. "baiklah, tapi jangan lama lama, kau belum sarapan" kata Marry. "Baik, bu" ujar Jess. dia pun akhirnya pergi ke Terabithia. dia melewati bukit, padang rumput dan akhirnya sampai ke hutan di mana Terabithia berada. pertama tama dia melihat jembatan berwarna ungu dengan bacaan di atasnya "nothing causes us" bikinan Jess sendiri, tepat di atas jembatan itu, dia mengatakan di dalam hati, 'tutup matamu, dan bukalah pikiranmu seluas luasnya terbuka'. dia pun menutup matanya, kemudian di membuka, membuka dan membuka pikirannya. setelah saat itu dia melihat Terabithia yang indah nan cantik itu. Penduduk Terabithia pun satu per satu keluar. "Darimana saja, Tuan? kami menunggumu di sini setiap saat." kata salah satu penduduk Terabithia. "Maafkan aku, tapi ini penting sekali, aku akan pindah rumah dan tidak akan mengurus Terabithia lagi, tapi tenang, aku akan memberitahukan orang yang akan meninggali rumahku ini bahwa ada kerajaan
Terabithia disini" kata Jess. "lewat apa, Tuan?" tanya penduduk Terabithia. "lewat surat," jawab Jess singkat. "aku ingin jalan jalan sebentar di Terabithia," kata Jess. "apapun untukmu, Tuan.". akhirnya Jess pun masuk kedalam hutan dan menuju ke rumah pohon yang ada di sana. Jess mengingat semua tentang Leslie. dia ingin mengatakan pada Leslie bahwa di menyesal telah meninggalkannya waktu itu. Ketika Jess sedang merenungkan semuanya, tiba-tiba, dibalik pepohonan ada seorang perempuan memakai gaun putih, berambut pirang lurus aga panjang. "Leslie? ya, itu Leslie! Leslie! LESLIEE!" Jsss berteriak sekeras kerasnya. sosok perempuan itu pun jalan menuju tengah hutan. Tanpa ragu-ragu Jess pun mengejar sosok itu. ketika sosok itu sampai di balik pohon, dia menghilang. Jess pun mengangis. "Aku tahu itu kau Leslie! kau ingin menyampaikan sesuatu,kan? kau ingin aku menyelamatkanmu dari penjara Darkmaster, kan? tapi maaf, aku akan berakhir di sini. aku akan pergi." Jess pun menangis sangat keras di Terabithia.

"Aku pulang" kata Jess. "kemana saja kau?" Tanya Marry. "kan sudah kubilang, aku jalan jalan sebentar" Jawab Jess. "Tapi kau lihat, sekarang sudah siang. Cepat makan dulu, setelah itu kita pergi" kata Marry. "baiklah bu" ucap Jess. setelah makan, Jess menuju ke kamarnya untuk mengambil barang barangnya. "oh iya hampir lupa, aku harus menulis surat!" kata Jess. Jess pun akhirnya membuat surat dan ia selipkn di antara celah celah lantai kayu kamar. setelah itu dia turun dan menuju mobil untuk menyimpan barangnya. "sudah beres" kata Jess. "Tidak ada yang ketinggalan?" kata Marry. "Tidak ada" kata Jess. Akhirnya mereka pun pergi ke tempat yang lebih Hebat, New York!

To Be Continued...

3 comments:

  1. Hopefully there will be a continuation of the film Bridge Terabithia 2

    ReplyDelete
  2. Semoga ada kelanjutannya, kan bisa make ai jadi baguss

    ReplyDelete
  3. Iinfokan tempat nonton bridge to terabhitia 2 last time

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iBz | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com