iBz

ink down the beautiful

Tuesday, January 01, 2019

2017

Nah, disini aku mulai jadi pribadi yang kuat, i think so. Karena aku mulai love my own self, aku cinta diri sendiri dan bodo amat sama orang lain. Aku menghancurkan apa yang menghacurkan aku, aku mulai blak-blakan ketika suatu berjalan tidak semestinya. Di tahun ini ‘pokoknya aku’ ya gitu deh, aku bener bener sedikit toleransi ke orang lain dan ga peduli mereka tersakiti atau ngga.


Aku agak lupa juga sih di tahun ini gimana. Tp aku mulai melepaskan apa yang membuatku jenuh, yang selama ini mengikat kencang hingga aku lupa untuk menghargai kesehatan pikiranku sendiri.

Aku juga dapat sahabat baru di kelas 3 SMA, sebangku, Sheline and she is a bitch, bitter girl, arrogant as fuck but i spent a lot time with her, and ended up love her so much. Dan aku mulai menghabiskan banyak waktuku dengan teman-teman. Senang sekali rasanya.

To people that i lost in 2016, aku mulai mencoba menjalin obrolan dengan mereka. Yaa, and it was hard to talk with my ex, karena dia sudah patah hati dengan apa yang aku lakukan.

Try out pertama di kelas 3 SMA peringkatku 2 dari bawah
, parah banget kan ya? Wkwkwk tpi ga nyerah, karena setiap try out alhamdulillah peringkat naik, menandakan kemajuan lah setidaknya. Di akhir tahun mulai agak stress karena UN dan UASBN dan worrying untuk kuliah atau kerja aja. Karena honestly, aku pengen cari uang dan pengalaman, tp aku juga pengen kuliah biar bisa jadi guru.

My relationship, aku lupa juga ini gimana but i think we broke up in 2017 ya karena kita mulai mau fokus sama sekolah dan UN (alasan klasik tp memang harus begini kalo sekolah) dan mungkin his mom agak disagree sama kehadiranku. Aku mulai sadar bahwa i wasnt in healthy relationship bukan karena salah dia, tapi aku dan kita yang kurang dewasa, dan aku yang suka menutupi perasaan yang sebenarnya. Perasaanku yang mengambang dan bergantung.

Diakhir tahun kesehatanku mulai terganggu

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iBz | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com