iBz

ink down the beautiful

Tuesday, January 01, 2019

2016


HUUUU ..TELL ME THAT IM NOT THE ONLY ONE WHO FEEL 2016 WAS THE WORST YEAR.

Worst worst worst and worst. Itu yang aku selalu left di benakku ketika denger tahun 2016. Idk lah ya... walaupun worst tapi ya lumayan banyak yang aku learn tp tidak benar-benar aku learn.

Di tahun ini i lost so many people and so regret as fuck.
Aku kehilangan Abdul sahabatku, kehilangan anak Malaysia itu, beberapa temen deket di sekolahku juga. This is so bad, karena aku selalu merasa bahwa teman itu penting,jadi aku nggak terlalu ingin kehilangan apalagi mereka yang dapat merubah aku jd lebih baik dan mereka yang selalu membantu aku. I had new relationship with someone i adore, yes. Adore him. I used to happy with that relationship and idk what kind of love i give to him, but i used to love him that much. And it was sad to know, just because of him i lost some people.

Waktu berjalan aku mulai coba ikhlas dengan tidak adanya orang-orang tersebut dan berharap seseorang yang dihadapanku ini bisa replace yang lain. Walaupun sampe desember aku masih belum bisa melepaskan, aku masih memikirkan mereka tapi aku mencoba. (sedikit berkhianat)

Di penghujung tahun tepatnya mungkin bulan agustus-september sampe desember aku mulai getting worse, aku benar-benar bukan aku yang kemaren. Dimana aku childish dan semua yang udah aku pelajari tentang kehidupan itu hilang, aku mulai stress dan banyak nangis karena malas dan di sekolah nilaiku anjlok. Duh, bener deh. 2016 ini sebenernya panjang sekali kalo aku mau cerita.

Disini aku tetep belajar dan tetap membaca terutama caption-caption di Najwa Zebian, Chakabars, Poems Porn, Gita Savitri, Islamic-islamic gitu dan beberapa akun lain yang emang menurut aku itu benefit dan sebagai asupan untuk diri kita sendiri. Belajar untuk love my self, untuk ramah, untuk meninggalkan apa yang dirasa tidak pantas untuk diri kita, pokoknya banyak lah. Nah, tapi kesalahanku aku cuma baca, dan ngga bisa menerapkan dikehidupanku ntah kenapa. Rasanya kaya susah karena takut untuk dinilai buruk oleh orang lain.

What ive been through in 2016:
-      -Lost some people
-     - Nilai anjlok
-      -Rasa malas dan ngantuk ga karuan setiap sekolah
-      -Nangis dan penyesalan itu sering banget

What ive learned
-      -To love my self more
-      -To let go some people
-      -To be private
-      -Seek the help from Allah
-      -To be kind and smile more
-      -To be more productive
-      -To keep learning
-      -To do everything you want without anybody’s opinion
-      -To do what i love even it hurts people (maksudnya like, kalo kamu udah ga -merasa cocok yaudah tinggalkan kebiasaan itu walaupun itu menyakiti orang -lain)

Yea.... the only good thing in 2016 is only music. Admit it deh ya.

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iBz | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com