iBz

ink down the beautiful

Tuesday, January 01, 2019

Salam di Awal Tahun

helloooo.. sudah lama sekali ya ngga buka blog ini dan memang udah ga pernah nulis-nulis lagi. Hari ini 1 januari 2019, tentu seperti biasanya aku cuma menghabiskan malam tahun baru dengan nulis-nulis dan sedikit bermuhasabah diri. Nah, kali ini aku mau share aja sih
beberapa pengalaman di tahun 2015-2018 ini, tulisannya berantakan dan to the point banget karena udah ga nulis lagi. kayanya bakal aku pisah-pisah sih. sebenernya aku share ini ya karena untuk kepuasan pribadi bukan untuk tenar-tenaran karena saya tidak punya bakat apa apa untuk ditenarkan hehe. 

diawal tahun ini pasti kita punya harapan-harapan baru kan ya, atau mungkin harapan tahun lalu yang belum kesampaian semoga dikabulkan tahun ini hehhe. Semoga tahun ini jadi lebih baik la untuk diri kita, tertutama ngga ada kegoblokan dan hal memalukan yang nantinya kita sesali (lagi). :  )

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iBz | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com