iBz

ink down the beautiful

Tuesday, January 01, 2019

2018


-      Diawal 2018 kesehatanku benar bear terganggu, puncaknya di bulan februari-maret. Temen SMA ku pasti tau lah ya.. gara gara anti biotik yang aku konsumsi. Singkat cerita aku stress berat karena otakku gak berjalan dengan lancar dan alhamdulillah akhirnya aku sembuh.
Sebenernya saat-saat sakit ku itu saat-saat yang paling indah,
karena aku berdoa setiap waktu dan gatau rasanya tenang aja hari-hariku, ga ada pengganggu juga.

-      Aku mulai belajar untuk UN dan UASBN dan mikir untuk kuliahku, karena tbh aku pengen UGM tp dibebankan sama orang tua +kakak abangku. Shit. Ini aku sebel banget, mulai membandingkan sama kakak-kakaku karena mereka seumuranku udah pisah sama orang tua, tinggal di kota lain. Sedangkan aku disuruh di Malang dengan alasan- jaga orang tua. Wtf, aku mulai smp bahkan sd udah tinggal sama ortu. Kakakku mulai SMA udah di pondok, kuliah juga di sby. Abangku lulus SMK udah kesana kemari. Yang jaga? Ya aku. Males bgt pokoknya kalo bahas ini.

-      Alhamdulillah, aku lanjut kuliah di UB, nilai UN ku ga buruk buruk amat kecuali matematika wkwk. Selebihnya aku puas dan bersyukur.

Teruntuk teman-temanku yang belum kuliah aku benar-benar berdoa kalo kalian mau lanjut kuliah semoga kalian  sukses,dan yang mau kerja, kalian hebat, karena emang dunia kerja itu udah jauh beda lagi. Kesempatan selalu ada untuk kalian yang mau mencoba.

-      Di tahun ini aku mulai let go of toxic people. Im so sorry. Tapi ntah kenapa, rasanya memang ngga nyaman aja. Aku mikir ini mungkin Allah juga memberi aku suatu hal yang baik bagi kalian dan bagi aku sendiri.
Dan aku juga mulai bertemu orang orang batu di bangku kuliah, yang tentunya punya sifat beda-beda. Ya aku mulai senang juga punya teman-teman baru. Di bangku kuliah ini aku juga mulai merasa ada kebebasan karena lingkupnya luas ga kaya pas SMA, tbh im getting worse, like mesoan, dan tambah kasar, but thats okay laa. Hehe, minus nya aku merasa agak jauh aja dari Allah semenjak aku masuk kuliah, jadi ya ini hubungan yang harus diperbaiki.

-      Ntah lah tp aku sudah tidak berhubungan apa apa dengan dia, dan targetku ‘im not gonna have relationship for now’ emang aku agak males jg mau cowo-cowoan, karena  ya enak sendiri aja emang. Tp ga lama setelah masuk kuliah, hmmm i found someone. 
 
-      Di 2018 ini banyak hal baru yang aku lakukan, ya bad and good sih dua-duanya. Rasanya 2018 bukan tahun yang buruk, juga bukan tahun yang terbaik. Tapi tahun yang baik karena i reached my goals dan beberapa alasan lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iBz | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com