iBz

ink down the beautiful

Tuesday, January 01, 2019

2015


i dont really remember exactly about this year. tapi ditahun tahun ini, aku merasa sangat dekat dengan Allah karena aku sekolah di madrasah dan faktor lainnya, aku mau menghadapi ujian nasional. di tahun ini, aku meninggalkan hobi menulisku dan lebih suka membaca.


ini tahun agak freak dan ada pengalaman besar yang aku dapatkan. aku berhubungan jarak jauh dengan seorang di Malaysia, dia benar-benar menuntunku menjadi pribadi yang lebih baik lagi, banyak hal yang aku ceritakan setiap harinya dan he always made me feel better. its kinda weird karena dia beda agama denganku tapi justru hal ini malah mendekatkanku pada agamaku sendiri, i was so happy to know him.

ketika selesai ujian nasional aku tau nilaiku ya memang sangat pas sekali dari targetku, yaitu kepala tiga. dari 4 pelajaran, aku dapat  30,00. nah, disini aku mau masuk sekolah negeri nilai pas pasa kaya gitu pasti lah di  sekolah yang pas pasan juga, tp aku mau masuk yang agak baguslah sekolahnya, alhasil ga dapet dan ga nurut orang tua juga pada saat itu. jadi ya, i learned to obey my parents. karena ga nurut itu aku masuk sekolah swasta. but thats okay, because the private school is not that bad.

di tahun ini aku mejadi someone better la,, aku banyak belajar dan banyak membaca. aku mulai mem-follow orang orang yang bijak dan lain-lain. disini aku mulai love my self for who i am, sedikit sedikit aku belajar untuk cinta sama aku yang penuh kekurangan.

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iBz | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com