iBz

ink down the beautiful

Thursday, May 29, 2014

Basmah Hebat!

Hei!
J jumpa lagi sama saya, Basmah, The coolest girl :D
Ok,aku mau sedikit cerita tentang pengalamanku,ikut lomba mengarang cerita di Tupperware Children Helping 2014.

Aku ngirim 3 karya cerita. Rasanya itu,pengen banget ya dapet gelar juara pertama. Dapet laptop,uang 5 jt sama produk dari Tupperware. Batas terakhir ngumpulin karya 15 Maret 2014. Aku udah kirim, dan pengumuman karya terbaik diumumkan akhir bulan Juni. Uhh.. lama banget yaa..
Selama kurang lebih 3 bulan aku selalu berkhayal bakal dapet juara pertama. Bayangkan saja,ada 55,684 karya terkumpulkan termasuk karya menggambar. Pasti banyaklah sainganku. Tapi aku terus berfikir kalau aku akan masuk juara. Ya tetap saja virus pemikiran negative itu datang.
Akhirnya pas tanggal 22 Meu 2014 aku pulang sekolah,sore. Terus abiku bilang “itu lho ada paket dari Tupperware” hati ini sudah terguncang bagai awak kapal yang menembus besarnya ombak di pantai Cyclops . Aku sudah yakin,kalau aku bukan peringkat pertama atau kedua atau ketiga. L aku sedih tapi aku juga senang. Aku buka pelan pelan. Ya,aku dapat 1 kotak makan Tupperware dan sebuah suraaaattt :


Ya itu isi suratnyaa.. Kata abiku “Ya nggak apa,nggk juara 1. Ini kan juga tahap kamu sebagai pemenang.” Lumayan membaggakan juga sih J
Aku juga langsung telfon temenku,Bella. Iya,dia yang ngajak aku untuk ikut dilomba itu. Makasih juga sama Bella :*
Makasih Bella,makasih abinya Basmah,makasih mamanya Basmah,makasih semuanya :D :* [{}]
Ini juga bisa diambil pengalamn juga,kan? Aku seneng sih walaupun cumak masuk 50 besar. Aku senang! Aku senang! J
Maksih juga ya Tupperware J
Ini nih! Aku urutan 25 dari 50 Karya Hebat,Kategori SMP J
Basmah hebat kan ya?? J

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. lanjutkan Basmah,,
    kerenn,,, tpi aku juga mau baca karya Basmah, :)
    aku do'ain smoga masa depannya, dapet juara 1,, amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Ade :) Nggak bisa,tidak untuk dipublikasikan :)
      Iya iya,Aamiin :)

      Delete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iBz | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com