iBz

ink down the beautiful

Saturday, November 03, 2012

Bridge To Terabithia Chapter 7

Chapter 7: Never Forgotten

Tak berapa lama, penduduk Terabithia pun bermunculan. "Hei! Kalian siapa?" Tanya Ricky. "Jadi kalian yang dimaksud oleh tuan Jess. Perkenalkan kami adalah penduduk Terabithia," Kata salah satu penduduk itu. "Dimaksud?" Tanya Bissy. "Ya, kata tuan Jess kalau ada orang lain yang ke sini selain tuan Jess, dia akan menjadi pemimpin baru Terabithia," Kata Penduduk itu. 

"Hah? mmm,,, Sebaiknya kita jangan jadi pemimpin dulu, soalnya kita kesini hanya untuk menyelamatkan Leslie," Kata Ricky. "Apa? Kalian akan menyelamatkan Putri Leslie? Kenapa tuan Jess tidak pernah mengatakan ini kepada kami? emmm, sebaiknya kalian jangan coba coba pergi menyelamatkan putri Leslie. Karena kalau kalian mau menyelamatkan putri Leslie kalian harus ke Penjara Darkmaster. Dan, Darkmaster itu sangat berbahaya," Kata penduduk itu. "emm, Kalau boleh tau, Darkmaster itu siapa?" Tanya Ricky. "oh baiklah, Darkmaster itu adalah bayangan hitam jahat yang suka menculik orang untuk dimasukkan ke penjaranya," Kata penduduk itu. "Akhirnya Kita mengetahui itu, kalau begitu kan kita bisa lebih berhati hati," Kata Bissy. " Ya, sepertinya untuk sementara kita tunda saja dulu penyelamatan Leslie ini, kita belum mendapat informasi yang cukup" Kata Ricky.

"Hei, bolehkah kami masuk ke dalam?" Tanya Ricky kepada penduduk Terabithia. "Tentu saja" Kata Penduduk itu. Ricky dan Bissy pun masuk ke dalam Terabithia. "Apa yang akan kita lakukan sekarang, Rick?" Tanya Bissy. "Hanya lihat lihat" Jawab Ricky. Tak berapa lama berjalan, mereka melihat sebuah rumah pohon. "Hey, lihat! itu rumah pohon Rick!" Kata bissy. "Ya, kau benar" Kata Ricky. Ayo kita kesana, siapa tau ada yang menyenangkan," Ajak Bissy. Mereka berdua pun naik ke atas rumah pohon itu. "Hei, sangat berantakan," Kata Bissy. "Yasudah, ayo kita bersihkan," Ajak Ricky. Mereka pun membersihkan rumah pohon itu. setelah selesai membereskan rumah pohon itu, mereka berdua duduk di depan rumah pohon itu sambil mengobrol. "Hei, Rick," Kata Bissy. Ricky menatap mata Bissy. "apa?" Tanya Ricky. "Kita harus mengetahui diri kita satu sama lain lebih jauh lagi agar kita mengetahui sifat masing masing dan agar kita lebih mudah untuk berkomunikasi" Kata Bissy. "Ya, sepertinya kau benar" Kata Ricky. Mereka berdua pun mengobrol untuk bisa mengetahui satu sama lain.

Keesokan paginya, orang tua Ricky pergi karena ada urusan. Dan Ricky pun sendirian di rumah. Seperti biasa, Bissy pergi ke rumah Ricky. Bissy mengetuk pintu dan disambut oleh Ricky. "Hei, Ricky. emm,, Biasanya ibumu yang membukakan pintu," Kata Bissy. "Itu karena orang tua ku sedang pergi. Oh iya mau masuk dulu sebentar?" Tanya Ricky. "Baiklah" Kata Bissy. Mereka pun masuk ke dalam. "Silahkan duduk di sofa, aku ingin mengambil minum dulu," Kata Ricky. Bissy pun duduk di sofa. Setelah Ricky mengambilkan minum, mereka berdua mengobrol. "Baiklah, apa yag akan kita lakukan sekarang?" Tanya Ricky. "emm, aku punya ide, tapi kau punya sepeda tidak?" Tanya Bissy. "Punya, memangnya apa yang kita akan lakukan?" Tanya Ricky. "Begini, aku pernah melihat di sekitar sini ada museum, bagaimana kalau kita kesana?"Ajak Bissy. "emm, boleh juga, Yasudah, aku mau mengambil uang dan sesuatu dulu," Kata Ricky. Setelah mengambil uang dan 'sesuatu'nya, mereka segera keluar. "Memangnya apa yang kau bawa?" Tanya Bissy. "Nanti saja kuberitahu" Kata Ricky. Mereka berdua Mengambil sepedanya dan langsung pergi ke Museum. Setelah perjalanan yang cukup lama, akhirnya mereka berdua sampai di depan Museum. Museum itu adalah Museum yang sama dengan yang Jess dan Mrs. Edmund kunjungi dulu. Ricky dan Bissy menyimpan sepedanya di tempat parkir dan langsung ke pintu masuk museum dan membayar tiket masuknya. Disana, mereka banyak melihat hal yang menyenangkan dan juga penuh pengetahuan. Mereka berdua selalu bersama. Setelah puas, mereka berdua pulang kerumah. Setelah mereka sampai di depan rumah Ricky, mereka tidak pulang ke rumah masing masing, melainkan melanjutkan perjalanan ke Terabithia!

To Be Continued....
Next Chapter: Enemies Coming
 

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iBz | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com